-->

Review Game Stickman Warriors


Review Game Stickman Warriors - Halo sahabat RafGan kali ini saya akan kembali me-review salah satu game yang cukup terkenal di dunia ini. Apa namanya? Namanya adalah Stickman Warriors. Apakah anda pernah mendengar kata Stickman? Yap, pasti hampir semua pernah mendengar, mendownload, ataupun memainkan game Stickman. Namun game stickman yang akan saya review adalah Stickman Warriors.

Review Game Stickman Warriors

Game yang berjudul Stickman Warriors ini memang bukan game sembarangan, game ini telah di download 10 Juta kali oleh pengguna Android, untuk pengguna Iphone saya belum mengecek-nya. Bukan saja jumlah downloadnya saja yang besar, jumlah ratingnya pun cukup bagus yaitu, 4,3 dan sudah di rating oleh 472.706 pengguna Android.

Ini penampakannya di Play Store :


Game ini juga termasuk salah satu dari game yang bisa dimainkan dengan santai. Apakah cocok untuk dimainkan di HP Android yang jadul atau memiliki kapasitas memori yang cukup kecil? Jawabannya adalah ya, saya bisa memainkan game ini dengan sisa memori 700 mb, dan hp saya memiliki RAM yang cukup kecil yaitu 500 Mb. Ukurannya pun juga cukup kecil yaitu hanya 50 MB-an saja.

Namun bagaimana cara memainkannya? Memainkannya cukup mudah, yaitu hanya menggerakan tombol arah yang telah disediakan. Mudah sekali bukan?

Ada satu fiturnya yang membuat game ini semakin seru, yaitu bisa 2 player atau main berdua. Sampai ketawa-tawa, kesel-keselan, sampai marah-mahan hehee....

Bagi anda yang ingin mendownloadnya silahkan mengunjungi Play Store atau APP Store di HP anda atau bisa melalui website resmi Google Play atau dengan link :

Stickman Warriors


Berikut beberapa ScreenShot game Stickman Warriors :





Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel saya ini yang berjudul Review Game Stickman Warriors. Semoga bermanfaat dan Terima Kasih.

Tidak ada komentar