-->

10 Gombalan Paling Romantis 2016 Part 1


Halo sahabat RafGan, kali ini saya akan berbagi artikel dengan judul 10 Gombalan Paling Romantis 2016.

10 Gombalan Paling Romantis 2016 Part 1

Daripada tunggu lama mendingan langsung saja ini dia Gombalan Paling Romantis tahun 2016.

Keterangan :
Co : Cowok
Ce : Cewek

Co : Kamu punya cangkul gak?
Ce : Punya bang, emang kenapa?
Co : Gpp kok, aku cuman mau nguburin semua masa lalu kamu dan menggali masa depan kita untuk selamanya
Ce : Iihhhh.... So Sweett.....

Co : Kamu tau gak perbedaan kamu sama Prilly?
Ce : Gatau tuh bang, emang bedanya apa?
Co : Bedanya, Prilly cantik, kalau kamu cantik banget
Ce : Abang bisa aja....

Co : Kamu tau gak perbedaan kamu sama gula?
Ce : Gatau bang
Co : Kamu itu sama gula gak ada bedanya, sama-sama manis
Ce : Makasih bang

Ce : Abang tau gak bedanya kulit aku sama kulit kamu?
Co : Gatau tuh
Ce : kulit aku kayak susu, kalau kulit kamu kayak ampas kopi
Co : Iihh.... ANJING LOOO

Co : Kamu tau gak bedanya kamu sama angkot?
Ce : Apa tuh bang???
Co : Kalau angkot nganterin penumpang ke beberapa tujuan, kalau kamu cuman satu tujuan, yaitu hati aku
Ce : Iihh... tau aja abang

Co : Bapak kamu pesuruh ya?
Ce : Kok pesuruh?
Co : Iyaa soalnya aku udah di suruh oleh bapak kamu untuk menjadi pendamping hidup kamu
Ce : Ihh... Abang...

Co : Bapak kamu tukang kebun ya?
Ce : Kok tau?
Co : Pantesan anaknya cantik kayak bunga
Ce : Soo.. Sweet

Co : Bapak kamu pedagang jeruk ya?
Ce : Emang kenapa bang?
Co : Pantesan anaknya manis-manis gimana gitu
Ce : Si abang bisa aja

Co : Kamu kok kaya Le Mineral ya?
Ce : Emang kenapa bang?
Co : Soalnya aku lihat kamu kayak ada manis-manisnya gitu
Ce : Abang makin so sweet aja niihh...

Co : Kamu kok kayak TV ya?
Ce : Kok kaya TV bang?
Co : Soalnya aku mau lihat kamu terus...
Ce : Iihhh...

Mungkin itu saja artikel kali ini, terima kasih dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar