-->

Cara ampuh menghapus iklan lasuperba

Halo .. hari ini saya mau berbagi pengalaman saya tentang iklan lasuperba yang pada hari ini si virus lasuperba tersebut menerjang PC saya.

Apa itu Lasuperba ?


Lasuperba adalah iklan yang tidak sopan. tanpa se ijin kita tiba-tiba muncul di web browser favorit kita seperti chrome , mozila firefox , Opera dan lain-lain. dan lagi jika terkena virus malware yang satu ini komputer dan akses browsing kita jadi lambat.




Iklan lasuperba bagi saya memang sangat menjengkelkan. ketika saya terkena virus iklan lasuperba saya sempat merasa kawatir dan berfikir :

Apakah blog saya terkena virus malware ads Lasuperba ??

Atau mungkin Laptop saya terkena virus ??

Jawabanya adalah : komputer kita nya yang terkena virus.

 

Bagaimana caranya agar iklan lasuperba tidak muncul lagi di blog atau web browser kita ?


Ada beberapa macam cara untuk mengahapus atau menghilangkan virus web browser iklan lasuperba :

1. Coba cek di : Control panel >> All control panels items >> Programs and features . Jika ada program atau aplikasi yang bernama lasuperba silahkan di Remove / Uninstall.

2. Bersihkan semua browsing data atau file-file rongsokan yang ada pada system dengan software CCleaner.

 

kamu bisa langsung download aplikasi cCleaner untuk PC atau Android di web resminya  disini . Setelah cCleaner terinstall kamu tinggal klik "Run Cleaner" untuk membersihkan semua file-file rongsokan termasuk virus iklan lasuperba.

3. Buka Task manager. Untuk mempercepat tekan " Ctrl + Shift + Esc " . Lalu pilih Tab "Processes" . Cari & pilih Image name "hkcmd" lalu klik End Process.

Selesai


 

Bagaimana cara mencegah virus iklan lasuperba agar tidak menerjang PC kita lagi ?


Untuk keamanan komputer kita. Gunakanlah Antivirus Avast atau AVG sebagai software Keamanan komputer. Yaitu Guna menjaga keamanan dari virus yang mengganggu kinerja Cpu dan Ram pada Pc kita agar proses tidak lambat.

Kamu bisa download anti virus Avast ke web resminya disini  ( FREE )

Atau menggunakan anti virus AVG. download di web resminya disini ( FREE )

Oke.. mungkin hanya ini saja yang bisa saya sampaikan pada topic kali ini.
Sekian dan Terimakasih.

Tidak ada komentar