-->

Beternak Blog Mencari Duit Uang dari Internet Google Asense


Lebih baik terlambat atau tidak sama sekali,Sedikit pengalaman untuk shared Awalnya tahun 2004 saya melihat sebuah blog tentang seorang yang sukses dari ngeblog, saya dulu percaya website monetizing itu hrs lewat jalur jasa atau produk bukan ppc atau semacam Google Adsense
.Ditahun 2008 sampai 2015 saya terus menjalankan monetizing blog dengan cara Jual produk dan Jual Jasa hasilnya cukup lumayan sih untuk usaha iseng, sambil nunggu Gajian dari kantor.

Produk yang saya Jual adalah sejenis Obat Herbal dan Jasa yang saya tawarkan dan dipakai orang adalah jasa SEO dan Jasa penulis Content atau content writer.
ini sedikit Screen shoot sebagai bukti saya mendapat kan hasil dari monetizing Blog via Jualan Produk



sehingga 3 kali akun saya dibanned. akhirnya tahun 2011 saya kapok dengan Google adsense eh....th 2016 saat saya asik mantengin FB saya melihat anak muda yg sukses dari GA, akhirnya saya kena racun google adsense kembali saat melihat kesuksesan mas Dian Umbara dengan Sekarung Duitnya saya pun ingin mencoba hal yang sama. barangkali keberuntungan ada mampir ke saya hehehe. skianlah curhat saya di blog ini


1 komentar

mantep gan, salam kenal dan salam sukses
sama google adsense nya,
cari yang iklan CPM aja, susah bikin google adsense